Iklan

Iklan

,

Iklan

Ratusan Pecinta Alam Bakal Penuhi Hutan Penggaron

Redaksi
Kamis, 25 Juni 2015, 17:29 WIB Last Updated 2015-06-25T10:29:57Z
UNGARAN - Harian7.com, Komunitas Mitra Petualang (KMP) menggelar kegiatan yang dikemas dalam “Adventure for care, Solidarity and Worship”, Sabtu-Minggu (27-28/6) mendatang. Direncanakan 500 orang 500 pencinta alam dari berbagai daerah di pulau Jawa akan hadir mengikuti acara Silaturahmi Mitra Petualang 2015, di Wana Wisata Hutan Penggaron, Ungaran, Kabupaten Semarang.
“Kegiatan ini digelar sebagai ajang sarasehan dan silaturrahmi antar pecinta alam untuk mempererat tali persaudaraan. Bahkan, akan diisi berbagai acara talkshow maupun malam keakraban serta bakti sosial. Sejumlah pegiat pecinta alam maupun pendaki ulung di Indonesia akan hadir, diantaranya Idhat Lubis, Sabar Gorky, Mapadoks, Agung Eko Widodo, Lahar serta Endrow,” jelas salah seorang panitia, Muhamad Anik Faqih, Kamis (25/6).
Selain itu, beberapa komunitas akan hadir dalam acara tersebut, diantaranya Komunitas Semarangker, Komunitas Akar Rumput, Komunitas Keroncong Pemuda Kekinian, Komunitas Pecinta Alam dan Satwa Semarang, Komunitas 1001 pendaki tanam pohon, serta Komunitas Salatiga Peduli (KSP). (Amsi Rahmanta/Red)

Iklan