Iklan

Iklan

,

Iklan

Minta Ijin Selingkuh, Suami Bunuh Sang Istri

Redaksi
Senin, 29 Juni 2015, 17:56 WIB Last Updated 2015-06-29T13:46:09Z
KENDAL - Harian7.com, Rima (19) warga Gempol Sewu, Rowosari, Kabupaten Kendal, tewas setelah dicekik suaminya sendiri, Slamet (23), Senin (29/6) dinihari. Pembunuhan ini berawal dari percekcokan keduanya yang dipicu oleh perkataan sang istri yang minta ijin selingkuh. Suminya mendengar hal itu langsung marah hingga tega mencekik leher sang istri.
“Malam itu, Rima cerita jika ia ingin berselingkuh dan berencana meninggalkan Slamet. Mendengan kalimat itu, saya tidak terima lalu menanyakan lebih jelas akan maksud perkataannya itu. Rima pun ikut marah hingga akan keluar kamar,” kata Slamet.
Saat Rima meninggalkan kamarnya itu, Slamet berusaha mencegahnya, namun istrinya tetap akan kabur. Saat itu juga, tangan Slamet berhasil meraih tubuh istrinya hingga mencekik leher Rima dari belakang. Seketika, tubuh istrinya lemas dan terkapar dan akhirnya tewas sekitar pukul 03.30 WIB dinihari.
Sementara, Kapolsek Rowosari AKP Muhamad Rif'an mengatakan, jenazah Rima selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Islam Kendal. Rencananya, usai dilakukan pemeriksaan medis, jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum di Desa Gempol Sewu, Rowosari, Kendal. (C Ferdhianto)

Editor : Harvi/BW HS

Iklan