Iklan

Iklan

,

Iklan

Mbah Suwarto di Temukan Tewas Didepan Toko Bangunan

Redaksi
Selasa, 30 Juni 2015, 03:04 WIB Last Updated 2015-06-29T20:14:09Z
Jenazah Suwarto di RSUD Ungaran
Ungaran - Harian7.com, Warga kelurahan Ungaran  digemparkan dengan penemuan mayat seorang lelaki paruh baya, yang diketahui bernama, Suwarto(64)  warga Jln Kyai Mojo, Rt 04 RW 05, Kelurahan Srondol Kulon, Kecamatan Banyumanik, dalam keadaan tergeletak di depan sebuah toko bangunan Sukses di Jalan Gatot Subroto no 679, senin (29/6) malam sekitar pukul 19.00 Wib.

Menurut  keterangan saksi, Petrik (20) Warga Langen Sari Rt 02 Rw 03. Kec Ungaran Barat, Mengatakan, sekitar pukul 18.30 Wib korban terlihat berhenti dan beristrahat diteras toko bangunan Sukses," Korban berhenti dan memarkirkan motornya di depan toko bangunan, Karena parkir motornya agak ditengah jalan saya menegurnya untuk memindahkan kesebuah bengkel yang letaknya tak jauh dari tempat korban berhenti,agar motornya tidak  menghalangi pengguna jalan lain, setelah memindah motornya korbanpun tiduran diteras toko bangunan," ungkap Petrik kepada harian7.com.

Selang beberapa waktu korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," Awalnya saya kira tidur pulas, namun ketika beberapa warga mencoba membangunkannya ternyata korban sudah tidak bernyawa, mengetahui hal itu warga bergegas menghubungi pihak kepolisian," tambahnya.

Dari informasi yang dihimpun, Korban ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan sudah meninggal, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Ungaran untuk diotopsi. Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Diduga korban meninggal karena penyakit jantung.
Kini kasus tersebut dalam penanganan Polres Semarang (Heri/Ek)


Editor : Muza

Iklan