Iklan

Iklan

,

Iklan

Cek Cok Dijalan Tol, Seorang PNS Tewas

Redaksi
Minggu, 28 Juni 2015, 05:38 WIB Last Updated 2015-06-27T22:38:36Z
Bogor - Harian7.com, Seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang diketahui bernama Zuryawan Isvandiart Zoebir tewas dijalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) tepatnya di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, sabtu (27/6)  sekira pukul 16.00 Wib.
Zuryawan tewas akibat saling pukul dengan dengan pengemudi lain yang juga melintas di jalan tol BORR.
Dari informasi yang di himpun, Perkelahian antara korban dan OL (37) di picu karena berebut jalur saat akan masuk ke gerbang tol, akibatnya mobil Toyota Rush bernopol F 1217 G yang dikemudi korban saling salip dengan mobil Toyota Innova dengan nopol B 2084 SFJ yang dikemudi oleh OL, yang dilanjutkan dengan adu mulut hingga perkelahianpun tak terhindarkan. Korban tewas diduga akibat pukulan keras yang menghantam di kepalanya. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawa korban tidak tertolong. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSU Ciawi untuk di visum guna penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian.
Kini jenazah Zuryawan yang diketahui menjabat Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor disemayamkan rumah duka di Jalan belimbing IV perumahan Vila Citra Kelurahan Tegalgundil Kecamatan Bogor Utara.
Sementara itu Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bogor, Rahmat Sujana, saat di hubungi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut yang merenggut nyawa Sekdis. " Benar mas, sore tadi pk sekdis meninggal setelah terlibat perkelahian dijalan tol," jelasnya saat di konfirmasi.

Kini pelaku pemukulan yang di ketahui warga Jalan Bintaro Puspita Raya, Pesanggrahan, Jakarta selatan diamankan di Mapolres Bogor Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. (Tofik/red)

Iklan