Iklan

Iklan

,

Iklan

Cawalkot Semarang dari PDIP, Hendrar Prihadi – Hevearita Gunaryanti Rahayu

Redaksi
Jumat, 26 Juni 2015, 02:21 WIB Last Updated 2015-06-25T19:21:42Z
SEMARANG - Harian7.com, Bakal Calon Walikota Semarang, Hendrar Prihadi akhirnya memperoleh rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. Hendrar Prihadi akhirnya berpasangan dengan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita). Keputusan rekomendasi ini atas hasil rapat pleno DPP PDIP yang digelar Kamis (26/6) sore, yang juga dihadiri Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto. Demikian diungkapkan Ketua Desk Pilkada DPD PDI Perjuangan Jateng Agustina Wilujeng kepada wartawan, Kamis (25/6) malam.
“Terjawablah sudah, pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Semarang dari PDI Perjuangan, yaitu pasangan Hendrar Prihadi – Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita). Dan Ini merupakan keputusan hasil rapat pleno DPP PDIP,” jelas Agstina.
Ditambahkan, rekomendasi lain adalah FX Hadi Rudyatmo – Achmad Purnomo (Kota Solo/Surakarta), Seno Samudro – Said Hidayat (Kabupaten Boyolali), dan Wardoyo Wijaya – Purwadi (Kabupaten Sukoharjo). Sebelumnya yang sudah memperoleh rekomendasi adalah Sigit Widyonindito – Windarti Agustina  (Kota Magelang) dan Junaedi – Martono (Kabupaten Pemalang).
“Hingga kini DPP PDI Perjuangan telah mengeluarkan rekomendasi untuk enam kepala daerah di Jawa Tengah ini. Untuk kabupaten/kota lain tidak lama lagi, rekomendasi juga akan turun,” tandasnya. (C Ferdhianto)

EditorEditor : Heru S

Iklan