Iklan

Iklan

,

Iklan

Satlantas Polres Salatiga Gelar Operasi Patuh, Puluhan Pengendara Motor Terjaring Razia

Redaksi
Jumat, 29 Mei 2015, 17:31 WIB Last Updated 2015-05-29T10:34:10Z
SALATIGA – Harian7.com, Puluhan pengendara sepeda motor terjaring razia yang digelar Satlantas Polres Salatiga di kawasan Lapangan Pancasila Salatiga, Jumat (29/5). Razia ini dalam rangka Operasi Patuh 2015. Para pengendara motor ini akhirnya ditilang setelah tidak dapat menunjukkan surat kelengkapan kendaraan bermotor maupun SIM C. Bahkan, diantaranya motor tersebut protholan.
KBO Satlantas Polres Salatiga Iptu M Budiyanto mengatakan, Operasi Patuh digelar dalam rangka penertiban bagi para pengendara sepeda motor. Selain itu, untuk meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban masyarakat dalam berkendara di jalan raya. Pasalnya, banyak kecelakaan lalulintas akibat faktor manusianya, diantaranya tidak tertib dalam menjalankan peraturan lalulintas.
“Selama Operasi Patuh berlangsung telah berhasil menilang ratusan pengendara motor yang terbukti melanggar peraturan lalulintas. Dari banyaknya pelanggar ini, menunjukkan jika kesadaran dalam mentaati peraturan lalulintas masih rendah,” tandas Iptu Budiyanto. (Heru Santoso)


Editor : M.Nur

Iklan