Iklan

Iklan

,

Iklan

“Salatiga How Art You” Digelar di Kantor Persibda Kota Salatiga

Redaksi
Sabtu, 30 Mei 2015, 21:36 WIB Last Updated 2015-05-30T15:38:41Z
SALATIGA - Harian7.com, "Salatiga How Art You" digelar di komplek Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (Persipda) Kota Salatiga, 23-30 Mei 2015. Dalam kegiatan ini melibatkan kalangan seniman dan budayawan Salatiga.
          “Sebagai masyarakat kesenian sebaiknya saling merangkul dalam mewujudkan kreatifitas dalam berkesenian. Harapannya, akan terwujud dan menjadikan Salatiga sebagai kota kesenian,” ujar Yoga Triatma, Ketua Panitia kepada wartawan.
Tema yang diusung Salatiga How Art You dimaksudkan untuk bertanya bagaimana atau sampai dimana kesenian Salatiga saat ini. Kalimat berbentuk prokem bahasa Inggris karena lebih budah dipahami dan diartikan secara luas utamanya kawula muda.
Sementara itu, Kepala Persipda Kota Salatiga Drs Agus Parmadi mengatakan, acara ini salah satunya sebagai sarana promosi perpustakaan. Wadah seperti ini, dinilainya bagus untuk memberikan ruang kawula muda dalam mengekspresikan kemampuan seninya.
“Kami memberikan apresiasi akan acara ini, wadah ini telah memberikan ruang gerak kawula muda dalam mengekspresikan kemampuan seninya,” tandas Agus Parmadi.(Heru Santoso )

Editor : M.Nur

Iklan