Iklan

Iklan

,

Iklan

Pekerja Pabrik Ditemukan Tewas di Kamar Kost

Redaksi
Selasa, 26 Mei 2015, 18:31 WIB Last Updated 2015-05-26T11:31:24Z
SEMARANG – Harian7.com, Mujiyati (55) seorang pekerja pabrik pembuatan arang di kawasan industri Gatot Subroto, Semarang ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar kosnya di Kampung Ndesel, Ngaliyan, Kota Semarang, Selasa (26/5). Pertama kali yang mengetahui adalah Ngatemi (37) yang merupakan mandor pabrik tersebut. Saat itu, mayat korban tergeletak di dalam kamar kosnya.
"Saat itu saya datang di pabrik sekitar pukul 09.00 wib dan ketiok pintu korban tetap tidak ada yang membukanya. Lalu, saya buka ternyata tidak dikunci dan saat masuk kamar tercium bau yang menyengat. Ternyata, korban sudah meninggal. Lalu, saya berteriak dan minta tolong ke warga sekitar serta melaporkannya ke Polsek Ngaliyan dan Polrestabes Semarang," kata Ngatemi.
Hasil pemeriksaan petugas ternyata di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, diduga korban tewas karena sakit. Korban tewas diduga sehari sebelumnya.
“Diduga, korban tewas karena sakit dan meninggal sehari yang lalu, Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Jenasah korban saat itu langsung dibawa ke RSUP Dokter Karyadi Semarang. Petugas lalu menghubungi keluarganya untuk mengambil jenasah korban," tandas Kapolsek Ngaliyan, Kompol Bero Suprihatin. (C.Ferdhianto)

Editor : Harvi/BW HS

Iklan