Iklan

Iklan

,

Iklan

Di Noborejo Ditemukan Sesosok Mayat Sudah Membusuk di Sungai

Redaksi
Kamis, 28 Mei 2015, 22:19 WIB Last Updated 2015-05-28T15:19:46Z
SALATIGA – Harian7.com, Warga Nobo Tengah geger dengan ditemukannya sosok lelaki yang tewas didasar sungai wilayah tersebut. Penemuan itu diketahui, Kamis (28/5) sore sekitar pukul 17.30 wib. Diduga, lelaki tanpa identitas itu telah meninggal dua hari lalu karena tubuhnya sudah membengkak dan membusuk.
Pertama kali yang menemukan adalah seseorang yang sedang mencari burung. Saat itu, melihat seonggok seperti manusia, lalu dilihatnya ternyata sosok lelaki yang terlentang dengan hanya mengenakan celana kolor warna biru. Lalu, penemuan ini diberitahukan kepada warga sekitar, Polsek Argomulyo dan Polres Salatiga.
“Mayat itu ditemukan sekitar pukul 17.00 wib oleh orang yang sedang mencari burung. Kemudian, dilaporkan ke warga sekitar dan bersama mendatangi lokasi penemuan. Ternyata, sebelum mendekat baunya sudah menyengat. Warga kemudian melapor ke Polsek Argomulyo,” kataNgatemin, salah seorang warga Nobo Tengah.
Petugas dari Polsek Argomulyo dan Polres Salatiga yang tiba di lokasi penemuan langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasinya. Namun, karena lokasinya yang sulit dijangkau serta situasi dan kondisi lingkungannya gelap, ini membuat evakuasi kurang berjalan maksimum. Akhirnya, petugas bersama warga sekitar  menggunakan jenset untuk menghidupkan lampu menerangi lokasi penemuan mayat.
Evakuasi mayat itu selesai sekitar pukul 18.30 wib dan langsung dibawa ke RSUD Salatiga untuk dilakukan otopsi. Ciri-cirinya, diantaranya usianya sekitar 40 tahun, tinggi badan 165 cm, kulit putih. Mayat itu masih mengenakan celana kolor warna hitam. Jika korban merupakan warga sekitar, pasti suda ada haporan ke Polsek Argomulyo maupun Polres Salatiga namun hingga malam ini belum ada laporan akan hilangnya warga. (Heru Santoso)

Editor : M.Nur

Iklan