Iklan

Iklan

,

Iklan

AKBP Yudo Hermanto SIK SH Jabat Kapolres Salatiga

Redaksi
Kamis, 28 Mei 2015, 17:22 WIB Last Updated 2015-05-28T10:22:55Z
SALATIGA - Harian7.com, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) YudoHermanto SIK menjabat Kapolres Salatiga menggantikan pejabat lama AKBP Ribut Hari Wibowo SIK SH, yang pindah tugas menjadi Kapolres
Tegal. Pelepasan dan penyambutan pejabat baru digelar di Polres Salatiga, Kamis (28/5). 
AKBP Yudo Hermanto sebelumnya bertugas di Paminal Mabes Polri dan AKBP Ribut Hari Wibowo akan menjadi Kapolres Tegal.Sebelum meninggalkan Polres Salatiga, AKBP Ribut H Wibowo melaksanakan upacara ‘pedang pora’ bahkan berlangsung haru.
        “Saya siap melanjutkan program kapolres yang lalu bahkan siap menjalin hubungan dengan masyarakat serta para tokoh untuk bekerjasama  menciptakankeamanan dan ketertiban di Kota Salatiga. Bahkan, penanganan kasus-kasus korupsi tetap akan dilanjutkan,” kata Yudo Hermantokepada disela-sela sertijab, Kamis (28/5).
       Usai keluar dari komplek Polres Salatiga, AKBP Ribut Hari Wibowo dan istri dengan naik Toyota Kijang Inova dan mendapatkan pengawalan, terlebih dulu mengelilingi Lapangan Pancasila Salatiga lalu menuju rumah dinas Kapolres di Jalan Diponegoro komplek Satlantas Polres Salatiga. (Heru Santoso)

Editor : M.Nur

Iklan