Iklan

Iklan

,

Iklan

Sepanjang JLS, Banyak Jalan Berlubang dan Aspal Mengelupas

Redaksi
Kamis, 30 April 2015, 21:40 WIB Last Updated 2015-04-30T14:40:19Z
SALATIGA – Harian7.com, Masyarakat Salatiga maupun pengguna jalan di Jalur Lingkar Selatan (JLS) Salatiga mulai mengeluhkan banyak ruas jalan yang berlubang. Bahkan, lubang-lubang tersebut sangat besar, jika hujan turun maka lubang tersebut tidak kelihatan dan membahayakan pengguna jalan.

          “Kami, setiap harinya melintas di sepanjang JLS ini, sejak hujan deras setiap hri mengguyur Salatiga, di sepanjang JLS mulai banyak jalan yang aspalnya mengelupas maupun berlubang. Hal ini sangat membahayakan pengguna jalan baik yang mengendarai mobil maupun motor. Harusnya, pemerintah segera tanggap agar di kemudian hari tidak menimbulkan korban,” jelas Kurniawan (54), warga Ampel, Kabupaten Boyolali kepada harian7.com, Kamis (30/4).

          Hal senada dikatakan Sri Muniah (49) warga asal Ptingkir Tengah, Salatiga. Pihaknya menilai jika lubang-lubang tersebut hanya dibiarkan maka akan sangat membahayakan pengguna jalan. Hampir merata lubang maupun aspal mengelupas di sepanjang JLS yang membentang dari Blotongan (Sidorrejo) hingga Cebongan (Argomulyo) sejauh tidak krang 12 KM.

          “Jika hujan deras mash tterus mengguyur, maka Salatiga pun dapat mengalami banjir. Jadi jangan asalkan mengkritik, pemandu karaoke (PK) itu tinggal juga membayar sesuai ketentuan yang berlaku sekarang ini. (Heru Santoso)

Editor : M.Nur

Iklan