Iklan

Iklan

,

Iklan

Polda Jateng Larang Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia Digelar di Jawa Tengah

Redaksi
Jumat, 24 April 2015, 16:41 WIB Last Updated 2015-04-24T09:41:46Z
SEMARANG - Harian7.com, Polda Jateng akhirnya melarang atau tidak memberi izin digelarnya pertandingan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 di wilayah Jateng. Ini merupakan tindak lanjut keputusan Menpora yang telah membekukan PSSI. Bahkan, Polda Jateng juga berharap agar masing-masing polres yang wilayahnya ada jadwal pertandingan Divisi Utama untuk memberikan arahan kepada panitia pertandingan untuk tidak melaksanakan pertandingan. Demikian dikatakan Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Liliek Darmanto kepada wartawan di Semarang, Jumat (24/4).
Ditambahkan, bahwa pihak kepolisian juga tidak akan melakukan pengamanan jika ada yang nekat menggelar pertandingan tanpa ijin. Pihaknya juga tidak akan bertanggung jawab apabila muncul masalah pada pertandingan yang dinilai ilegal itu.
Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dengan tegas membekukan kepengurusan PSSI serta tidak mengakui berbagai kegiatan yang digelar oleh PSSI. Padahal, kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 - Grup 3 bakal dibuka secara resmi pada Minggu, 26 April 2015 di Stadion Manahan Solo. Saat itu akan bertanding PSIS Semarang melawan Persis Solo. (ANT/Red)

Iklan