Iklan

Iklan

,

Iklan

Ditemukan Seorang Pria Tewas Gantung Diri, Gegerkan Warga Soka

Redaksi
Rabu, 29 April 2015, 15:38 WIB Last Updated 2015-04-29T08:38:31Z
SALATIGA – Harian7.com, Warga Soka, Blotongan, Salatiga digegerkan dengan ditemukannya salah seorang warga yang bunuh diri dengan cara gantung diri, Rabu (29/4) dinihari sekitar pukul 02.15 WIB. Korban diketahui bernama Hari Purwanto (28) yang tinggal di Jalan Kyai Ahmad Dahlan No 122 RT 06 RW 07, Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Salatiga.
Edi (37), salah seorang tetangga korban yang pertama kali mengetahui korban gantung diri mengatakan, diduga korban nekat mengakhiri karena ada masalah keluarga. Kesehariannya, korban bekerja sebagai sopir mobil angkutan umum pedesaan Salatiga – Ungaran. Setelah warga lainnya mengetahui, langsung dilaporkan ke Polsek Sidorejo dan Polres Salatiga.
Kapolsek Sidorejo AKP Jumaeri SH mengatakan, setelah menerima laporan warga, sejumlah petugas langsung mendatangi rumah korban. Dibantu sejumlah warga, petugas langsung menurunkan tubuh korban dari tali gantungan. Dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan Dokter Bennita, dokter Puskesmas Sidorejo, dalam tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan korban murni bunuh diri.
“Dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan dokter dari Puskesmas Sidorejo, di tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Korban diduga murni bunuh diri karena ada permasalahan keluarga. Siang harinya, jenasah korban langsung mendapat perawatan untuk selanjutnya dimakamkan di pemakaman Soka,” tandas AKP Jumaeri. (Heru Santoso)

Editor : M.Nur

Iklan