Iklan

Iklan

,

Iklan

Peserta Diklatpim Bukit Tinggi Studi Lapangan di Salatiga

Redaksi
Selasa, 31 Maret 2015, 10:33 WIB Last Updated 2015-03-31T03:33:42Z
SALATIGA – Harian7.com, Sebanyak 38 orang peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat III angkatan III Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Kemendagri Regional Bukit Tinggi, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengunjungi Kota Salatiga untuk studi lapangan. Rombongan dipimpin Sajayadi (kabid Diklat Struktural Pusdiklat Reg Bukit Tinggi) diterima langsung Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM, di Ruang Sidang II Pemkot Salatiga, Senin (30/3).
 "Rombongan ini berjumlah 38 orang yang terdiri 31 peserta dan 7 pendamping. Mereka ini berasal dari tiga provinsi dan terbagi menjadi 7 kabupaten/kota seperti Kabupaten Pak-pak (Sumut), Kabupaten Rokan Hulu (Riau), Kabupaten Siak, Kabupaten Pasaman, Kota Pariaman dan Kota Bukit Tinggi (semuanya dari Sumbar). Tujuannya, salah satunya untuk menimba ilmu terkait dengan inovasi yang telah dilakukan oleh BKD Salatiga, BPPTPM serta Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (Persipda). Harapannya, peserta dapat memetik hasil positif dan menerapkan program inovasi di SKPD masing-masing di Sumbar," jelas Sarjayadi.
Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM mengaku bangga Salatiga menjadi tempat tujuan Benchmarking ke Best Practice dari peserta Diklatpim di Bukit Tinggi Sumbar ini. Harapannya, para peserta akan mendapatkan pelajaran positif dari SKPD di Pemkot Salatiga. (Heru Santoso)

Editor : Muza

Iklan