Iklan

Iklan

,

Iklan

Pasar Projo Ambarawa Siap Diresmikan

Redaksi
Rabu, 25 Maret 2015, 20:20 WIB Last Updated 2015-03-25T13:20:37Z
AMBARAWA – Harian7.com, Pementasan wayang kulit semalam suntuk akan digelar di pelataran Pasar Projo, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Rabu (25/3) malam. Pementasan wayang ini, sebagai tanda telah selesainya pembangunan Pasar Projo yang pernah terbakar beberapa tahun lalu. Selain peresmian pasar itu, akan diserahkan pula berbagai proyek pembangunan yang didanai dengan APBD Kabupaten Semarang.
            “Informasinya memang akan digelar pentas wayang kulit semalam suntuk di halaman Pasar Projo ini. Untuk dalang dan lakonnya apa, kami sendiri kurang paham. Setelah diresmikan, pasar ini akan langsung ditempari para pedagang, bahkan sejak beberapa hari ini, puluhan pedagang sudah mulai menyiapkan dan menata dagangannya di masing-masing kios yang merupakan jatahnya,” terang Muh Salim (55), salah seorang pedagang Pasar Projo.
            Informasinya, peresmian Pasar Projo ini akan dilakukan langsung Bupati Semarang H Mundjirin, yang juga akan dihadiri anggota Forkopinda Kabupaten Semarang, para Kepala SKPD, Camat maupun Lurah dan Kades se Kabupaten Semarang. Selain itu, para tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tamun undangan dan masyarakat umum. (Heru Santoso)

Editor : Harvi Chandra

Iklan