Iklan

Iklan

,

Iklan

Menteri Agraria Resmikan Kantor Pertanahan Kota Salatiga

Redaksi
Kamis, 26 Maret 2015, 17:36 WIB Last Updated 2015-03-26T10:36:45Z
SALATIGA -  Harian7.com, Menteri Agraria dan Tata Ruang yang juga Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Ferry Mursyidan Baldan meresmikan Kantor Pertanahan Kota Salatiga, Kamis (26/3). Kantor tersebut berlokasi di Jalan Imam Bonjol No 42 Salatiga dan baru saja selesai dilakukan rehab atau pembangunannya. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti yang dilakukan langsung Menteri Agraria dan Tata Ruang.
“Dengan gedung yang megah ini tanpa adanya senyum dari pegawai tidak akan ada artinya bagi peningkatan pelayanan. Jika pegawai dalam melayani tidak menyambutnya dengan senyuman, segera saja laporkan saja kepada Kepala Kantor Pertanahan Salatiga,” kata Ferry Mursyidan Baldan.
Selain mengurus sertifikat, masyarakat dapat melakukan konsultasi serta mediasi yang bersengketa. Kedepan, biaya dan waktu pelayanan harus jelas, tetapi harus diikuti disiplin masyarakat. Terpenting, pegawai BPN dilarang memasukkan berkas yang tidak lengkap. Selain Salatiga, peresmian secara serentak dilakukan di Wonosobo, Blora dan Rembang. (Heru Santoso)

Editor : M.Nur

Iklan