Iklan

Iklan

,

Iklan

Istri Anggota DPRD Ditemukan Tewas Gantung Diri

Redaksi
Selasa, 24 Maret 2015, 23:15 WIB Last Updated 2015-03-24T16:15:51Z
MAGETAN  — Harian7.com, Marsini (45), istri Hadi Sutikno (53) anggota DPRD Kabupaten Magetan dari Fraksi Partai Golkar ditemukan tewas gantung diri dengan menggantung di kuda-kuda gudang kayu di rumahnya Panekan, Magetan, Selasa (24/3) sekitar pukul 10.30 WIB. Pertama kali yang menemukan adalah Wono (36), karyawan korban yang mengurusi ternaknya.
“Selama ini korban orangnya tertutup dan sejak seminggu lalu nampak murung dan selalu gelisah. Dugaan warga atau tetangga, ada masalah keluarga. Selain itu, berkali-kali cerita dengan tetangga dekatnya, jika korban mengeluh dan kesal sering ditinggal kunjungan kerja (kunker) suaminya yang anggota DPRD Magetan itu,” ujar Sukayat, tetangga korban.
Saat korban ditemukan gantung diri itu, suaminya juga sedang berada di Balikpapan, sejak sepekan lalu, informasinya juga sedang melakukan kunker kedewanan. Korban merupakan sinden.
Sementara itu, Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, belum mau memberikan keterangan penyebab kematian korban karena gantung diri itu. Hingga kini, petugas masih melakukan penyelidikan. (Hadi Pranoto/Red)

Iklan