Iklan

Iklan

,

Iklan

Ditemukan Korban Pembunuhan di Puri Anjasmoro

Redaksi
Selasa, 24 Maret 2015, 22:58 WIB Last Updated 2015-03-24T15:58:21Z
SEMARANG – Harian7.com, Warga komplek Perumahan Puri Anjasmoro Kota Semarang digemparkan dengan ditemukannya sosok mayat ibu rumah tangga dengan bermandikan darah di rumahnya di Blok H5 Nomor 19, Selasa (24/3). Korban diketahui bernama Poh Uii Bi Ing Lorensia (50), pertama kali mayatnyaa ditemukan oleh putrinya yang baru pulang dari sekolah sekitar pukul 11.30 wib.
Parno (50) petugas keamanan, mengatakan, pertama kali menerima laporan sekitar pukul 12.00 wib. Saat itu, anak kandungnya yang bernama Tamara Grasia (17), menemukan ibunya sudah tewas bersimbah darah ruang tengah, tepatnya dibelakang piano. Menemukan ibunya tewas mengenaskan, langsung laporan ke warga sekitar dan ke petugas keamanan.
Darah korban berceceran di lantai ruang tengah rumah korban bahkan ada bekas jejak sepatu yang telah menginjak darah. Untuk mencari keberadaan pelaku, anjing pelacak milik Polrestabes Semarang diterjunkan ke lokasi. Petugas juga menemukan pisau dapur yang ada bercak darahnya. Pisau ini diduga sebagai alat untuk membunuh korban.
"Untuk barang milik korban yang hilang diantaranya, sepeda motor Yamaha Vixion tahun 2013 milik korban. Korban tewas diduga akibat dibunuh dan kehabisan darah,” tandas Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono. (ANT/Red)

Iklan