Iklan

Iklan

,

Iklan

Dikeroyok Puluhan Pemuda, Aji Tewas Mengenaskan

Redaksi
Selasa, 31 Maret 2015, 10:26 WIB Last Updated 2015-03-31T03:26:26Z
SEMARANG - Harian7.com, Setya Aji Tri Pamungkas (15) warga Karanglo, Gemah, Pedurungan, Kota Semarang yang juga sebagai pelajar salah satu SMK di Semarang tewas mengenaskan setelah menjadi korban pengeroyokan sejumlah pemuda di Jalan Arteri Soekarno-Hatta Semarang, Minggu (29/3) kemarin. Korban saat itu melintas di jalan tersebut bersama tiga rekannya dengan naik dua motor. Entah apa sebabnya, saat sampai di komplek Perumahan Puri Asri dilempari batu oleh sekelompok pemuda. Demikian dikatakan Kapolrestabes Semarang Kombes Djihartono kepada wartawan, Senin (30/3).
“Saat dilempari batu itu, korban terjatuh dari motornya dan langsung disergap hingga menjadi bulan-bulanan puluhan pemuda. Selain batu, korban dihajar menggunakan kayu keras maupun bambu. Saat petugas tiba di lokasi kejadian, korban sudah mengerang kesakitan dengan luka parah serta puluhan pemuda kabur,” katanya.
Ditambahkan, sejumlah saksi hingga kini masih dimintai keterangan terkait peristiwa itu. Sejumlah barang bukti pemukulan telah disita diantarannya batu, paving, kayu, bambu, serta sebatang besi yang diduga dipakai para pelaku. Untuk motifnya, hingga kini masih dalam penyelidikan petugas. (ANT/Red)

Iklan