Iklan

Iklan

,

Iklan

Warga Desa Ngasinan Digegerkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Wanita Dalam Keadaan Telanjang

Redaksi
Selasa, 24 Februari 2015, 21:05 WIB Last Updated 2015-02-24T14:21:03Z
UNGARAN – Harian7.com, Sosok mayat wanita ditemukan Warga Dusun Padaan, Desa Ngasinan, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Selasa (24/2) sore sekitar pukul 16.00 wib. Mayat itu ditemukan di sungai desa tersebut oleh Rohmad (45) warga setempat saat sedang mencari ikan di sungai desa tersebut. Kini, mayat tanpa identitas itu masih berada di kamar jenasah RSUD Salatiga.
”Mayat wanita itu saya temukan berada diatas bongkahan batu besar di sungai dalam posisi telentang dan telanjang bulat. Penemuan ini langsung saya beritahukan ke warga sekitar, aparat desa maupun Polsek Pabelan. Saat itu, saya sedang mencari ikan di sungai itu melihat ada sosok orang yang telanjang dalam posisi telentang. Namun, sebelum mendekat telah tercium bau yang menyengat hidung. Diduga, wanita itu tewas sudah beberapa hari hingga baunya menyengat,“ terang Rohmad kepada wartawan, Selasa (24/2) petang.
Petugas Polsek Pabelan yang tiba dilokasi langsung melakukan evakuasi jenasah tersebut. Selain itu, juga petugas tim medis dari Puskesmas Pabelan untuk melakukan olah TKP. Dari hasil visum sementara, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, lukanya itu diduga akibat benturan atau gesekan batu di sungai.
”Sekarang kami masih melakukan penyelidikan, apakah mayat tersebut akibat pembunuhan atau yang lainnya, kami belum dapat memberikan keterangan. Kini, mayatnya berada di kamar jenasah RSUD Salatiga. Kini, petugas masih melakukan penyelidikan akan identitas korban, karena tidak ada petunjuk terkait identitasnya,“ ujar salah seorang petugas Polsek Pabelan. (SAN)


Editor    : M.Nur
Laporan : Heru Santoso

Iklan