Iklan

Iklan

,

Iklan

Waka Polsek Gunungpati Ditetapkan Menjadi DPO

Redaksi
Jumat, 27 Februari 2015, 20:12 WIB Last Updated 2015-02-27T15:54:50Z
SEMARANG – Harian7.com, Wakapolsek Gunungpati AKP Hadi yang mengamuk dan merusak Mapolsek serta mobil milik Kapolsek Gunungpati, akhirnya ditetapkan menjadi daftar pencarian orang (DPO) oleh Kapolrestabes Semarang Kombes Djihartono. Bahkan, surat penetapannya sudah dikeluarkan. Demikian dikatakan Kapolrestabes Semarang Kombes Djihartono kepada wartawan, Jumat (27/2).
          “Secara resmi AKP Hadi, Wakapolsek Gunungpati itu telah kita tetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO). Hingga kini keberadaanya tidak diketahui,” tandas Kombes Djihartono.
Hingga penetapan ini, keberadaan AKP Hadi belum berhasil ditemukan. Bahkan, AKP Hadi dijerat melanggar disiplin serta akan dijerat atas dugaan pelanggaran pidana. Selain itu, terkait laporan pidana  juga sudah ada.
Diiketahui, bahwa AKP Hadi kabur entah kemana setelah mengamuk dan melakukan perusakan di Mapolsek Gunungpati. Kasus ini berawal usai kunjungannya ke tempat karaoke di Nangka Sawit, Gunungpati pada 16 Februari 2015 lalu. Karena mabuk miras, AKP Hadi sempat mengamuk di tempat karaoke itu juga bahkan menyekap SPG salah satu produk rokok. Selain itu, AKP Hadi juga merusak mobil milik Kapolsek dan juga mengancamnya. (ANT/Red)

Iklan