Iklan

Iklan

,

Iklan

James Purba Siap Pimpin PERADI

Redaksi
Jumat, 27 Februari 2015, 03:22 WIB Last Updated 2015-02-26T20:22:42Z
SEMARANGHarian7.com, Jameslin James Purba SH menyatakan kesiapannya untuk memimpin Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) menjadi Ketua Umum periode 2015-2020. Rencananya, Munas Peradi akan digelar di Makassar 26-28 Maret 2015. Hal ini dikemukakan disela-sela menjadi nara sumber Seminar Hukum Kepailitan di Semarang, Kamis (26/2).
“Ada berbagai masalah yang harus segera dibenahi, diantaranya banyaknya keluhan terkait dengan kartu advokat, data keanggotaan maupun transparansi keuangan orgnisasi. Itu yang paling pokok dan inti,” terang James Purba kepada wartawan di Semarang.
Dalam menggalang dukungan, James sudah melakukan safari ke sejumlah cabang. Dirinya mengakui juga, usianya paling muda dibandingkan dengan kandidat lain yang akan mencalonkan diri. Pengalaman organisasi dan beracara yang dimiliki menjadi dasar untuk mencalonkan diri dan bersaing dengan seniornya.
Nama-nama yang sudah muncul untuk mencalonkan diri menjadi Ketua Umum PERADI adalah Fauzi Yusuf Hasibuan, Humphrey Djemat, Luhut Pangaribuan serta Hasanudin Nasution. Mereka akan memperebutkan 535 suara dalam munas mendatang. (ANT/Red)

Iklan