Iklan

Iklan

,

Iklan

54 CPNS Formasi ASN 2014 Terima SK Pengangkatan

Redaksi
Senin, 23 Februari 2015, 22:33 WIB Last Updated 2015-02-23T15:33:40Z
SALATIGA - Harian7.com, Sebanyak 54 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi aparatur sipil negera (ASN) tahun 2014, Senin (23/2)   menerima surat keputusan (SK) pengangkatan yang diserahkan langsung Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM. Penyerahan itu dilakukan dalam apel pagi di halaman Kantor Pemkot Salatiga. Para CPNS tersebut terdiri dari tenaga kesehatan sebanyak 3 orang dan 51 orang merupakan tenaga teknis/administrasi. Demikian dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Salatiga Adhi Isnanto SSos, MSi kepada harian7.com, Senin (23/2)
“Dari 54 orang CPNS tersebut, terbagi dalam golongan kepangkatannya adalah golongan II sebanyak 30 orang dan golongan III ada 24 orang. Keputusan pengangkatan CPNS ini terhitung mulai 1 Februari 2015 dan akan efektif bekerja mulai 1 Maret 2015 mendatang. Ini sesuai dengan surat perintah melaksanakan tugas dalam SK,” terang Adhi.
Sementara itu, Kabag Humas Pemkot Salatiga Adi Setiarso SE menyatakan, para CPNS tersebut nantinya harus siap untuk ditempatkan di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) mana pun. Dan mereka itu harus siap menjalankan tugasnya dalam bekerja. Ini sudah menjadi tantangan bagi CPNS sebagai abdi negara.
“Harapannya, para CPNS yang baru ini dapat memahami dan melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing dengan penuh tanggungjawab dan disiplin. Selain itu, harus mampu memberikan sumbangan pemikiran, pandangan, usulan dan saran kepada pimpinan dalam rangka mencari solusi terhadap suatu permasalahan sehingga dapat diambil keputusan yang tepat,” tandas Adi Setiarso. (SAN)

Editor     : M.Nur
Laporan : Heru Santoso

Iklan