Iklan

Iklan

,

Iklan

Pilwalkot Semarang, Partai Nasdem Incar Wakil Walikota

Redaksi
Rabu, 28 Januari 2015, 21:36 WIB Last Updated 2015-01-28T14:36:25Z
SEMARANG Harian7.com, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Partai Nasdem) Kota Semarang mulai berkkonsentrasi untuk mengincar posisi wakil walikota. Pasalnya, dalam periode DPRD Kota Semarang sekarang ini, Partai Nasdem hanya mendudukkan wakilnya seorang. Partainya dalam menyambut Pilwakot Semarang 2015 ini akan mengambil sikap dengan mengacu pada koalisi saat Pilpres 2014 lalu. Demikian ditegaskan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Semarang, Dandan Febri Herdiana kepada wartawan, Rabu (28/1).
Sementara untuk posisi walikota, pihaknya tetap akan mengacu pada jumlah kursi di Kota Semarang. Terkait dengan siapa nakal calon dari Partai Nasdem, pihaknya masih menunggu rekomendasi dari pusat. Bahkan, nantinya masih harus dilakukan survey internal partai.
“Yang jelas, kami masih menunggu rekomendasi dari pusat dan semuanya kami serahkan kepada Pak Surya Paloh (Partai Nasdem) dan Ibu Megawati (PDI Perjuangan). Intinya, DPP Partai Nasdem siap turun mengawal Pilkada serentak yang digelar di Jawa Tengah pada Desember 2015 mendatang,” tandas Dandan lebih lanjut. (ANT/Red)

Editor     : H.Santoso
Laporan : C.Ferdhianto

Iklan