Iklan

Iklan

,

Iklan

Sambut Malam Tahun Baru: “Masquerade Party” di Grand Wahid Hotel Salatiga

Redaksi
Minggu, 28 Desember 2014, 23:27 WIB Last Updated 2014-12-28T16:27:54Z
SALATIGAHarian7.com,  Menyambut malam pergantian tahun atau malam Tahun Baru 2015 mendatang, Grand Wahid Hotel Salatiga bakal menyajikan beragam acara menarik. Tema yang diangkat “Masquerade Party” bernuansa “Glow in the Dark” . Acara tersebut diawali dengan gala dinner, Rabu (31/12) sekitar pukul 18.30 wib di Grand Ballroom dan Pepito Restaurant. Demikian dikatakan Lavinia, Public Relations (PR) Grand Wahid Hotel Salatiga kepada wartawan, Minggu (28/12).
Bahkan disajikan pula hiburan persembahan dari Sunshine Band yang akan dimulai pukul 21.00 WIB. Juga oleh Paul d’Brazzo sebagai Magician Artist, MAXI Voices, Doddy & Arlyn Dance dan 2S YK (Susi & Dita) sebagai MC. Selain itu, akan digelar pesta kembang api sebagai puncak acaranya.
“Pada malam pergantian tahun ini, pesta kembang api tetap menjadi acara puncaknya di Grand Wahid Hotel Salatiga, seperti tahun-tahun sebelumnya. Dibagikan pula, doorprized dan souvenir kepada para tamu maupun pengunjung yang lain,” terang Lavinia.
Ditambahkan, harga tiket sebessar Rp 300.000/pax untuk Galla Dinner + Party dan Rp. 200.000/pax untuk Galla Dinner/ party. Selain itu, promo harga kamar juga telah disiapkannya dan berlaku hanya khusus 31 Desember 2014.
“Intinya, promo ini sengaja diberikan untuk memanjakan para tamu yang berlibur di Salatiga dan khususnya yang menginap di Grand Wahid Hotel Salatiga,’ tandas Lavinia. (SAN)


Editor      : Muza
Laporan  : Heru Santoso

Iklan