Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Salatiga Siap Turun Langsung Dalam Pengamanan Malam Tahun Baru

Redaksi
Rabu, 31 Desember 2014, 15:36 WIB Last Updated 2014-12-31T08:36:40Z
SALATIGAHarian7.com, Kapolres Salatiga AKBP Ribut H Wibowo menandaskan bahwa dalam rangka pengamanan lalu lintas pada saat menyambut malam Tahun Baru 2015, Polres Salatiga telah menyiapkan tiga truk secara khusus. Truk tersebut akan digunakan untuk mengangkut warga dari luar Salatiga yang akan menyaksikan pentas musik dangdut group Ken Arok di Lapangan Pancasila.
“Salah satu langkah untuk pengamanan lalu lintas di Salatiga, Polres Salatiga telah menyiapkan tiga truk untuk mengangkut warga luar Salatiga yang nonton pentas musik di Lapangan Pancasila. Khususnya warga dari luar Salatiga yang mau masuk Salatiga, wajib memarkirkan kendaraannya di titik-titik yang telah disediakan oleh Polres Salatiga,” kata AKBP Ribut H Wibowo kepada wartawan, Rabu (31/12).
Ditambahkan, sejumlah ruas jalan yang malam pergantian tahun rencananya juga akan ditutup. Hal ini diprediksi jalan-jalan tertentu akan dipenuhi warga yang akan merayakan malam tahun baru. Seperti tahun sebelumnya, jalan-jalan tersebut adalah Jalan Diponegoro, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Sukowati maupun kawasan Lapangan Pancasila Salatiga.
“Nanti malam, setelah melaksanakan ramah tamah dengan Walikota Salatiga dan Forkompinda, akan bersama turun ke Lapangan Pancasila. Yang jelas, saya akan terjun ke lapangan langsung dalam pengamanan malam tahun baru ini. Dan kami ingatkan lagi, khususnya tempat hiburan malam di Salatiga, harus sudah tutup pada pukul 01.00 WIB,” tandasnya. (SAN) 

Editor      : M.Nur
Laporan  : Heru Santoso

Iklan