Iklan

Iklan

,

Iklan

Usai Hujan Deras, Gudang Mebel Ludes Terbakar

Redaksi
Kamis, 27 November 2014, 01:08 WIB Last Updated 2014-11-26T18:08:57Z
SEMARANG  - Harian7.com, Gudang mebel di Lingkungan Industri Kecil (LIK) Kaligawe hangus dilalap api, Selasa (25/11) malam. Selama kurang lebih dua jam, api meluluhlantakkan gudang yang berisi kayu dan bahan mudah terbakar lainnya. Kebakaran gudang milik Koh Bun ini, mengagetkan warga Semarang, karena kejadiannya usai Semarang diguyur hujan deras.
Warga sekitar gudang mengaku melihat api berkobar setelh muncul cahaya yang terang serta asap tebal membubung dari kompek LIK. Melihat ada kebakaran, beberapa warga langsung menghubingi kepolisian dan petugas pemadam kebakaran Kota Semarang. Enam mobil pemadam kebakaran akhirnya dikerahkan untuk memadamkan api yang semakin membesar itu. Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa, tetapi gudang berisi peralatan mebel itu ludes terbakar api dan kerugian belum dapat diketahui..
Kapolsek Genuk, AKP Ifan Taufik mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara di lokasi kejadian serta keterngan sejumlah saksi, kebakaran itu diduga disebabkan oleh hubungan listrik arus pendek. Untuk kerugiannya, belum dapat diketahui namun melihat ludesnya gudang itu mencapai ratusan juta rupiah. (ANT/Red)

Editor       : Heru Santoso
Laporan   : Cahyo Ferdhianto

Iklan