Iklan

Iklan

,

Iklan

Usai Ikuti ‘Life In’ di Bawen, Yemima Dilaporkan Hilang

Redaksi
Rabu, 29 Oktober 2014, 14:27 WIB Last Updated 2014-10-29T07:27:30Z
UNGARANHarian7.com, Yemima Fanuel Sudarno alias Mima (18) mahasiswi semester pertama Fakultas Ekonomi Universitas Katholik (Unika) Sugijopranoto Semarang diketahui “menghilang” sejak sepuluh hari lalu, tepatnya Minggu (19/10) lalu. Warga Jalan Jagalan No. 554, Ungaran, Kabupaten Semarang ini sebelumnya pamitan kepada orangtuanya untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan kampusnya di Ambarawa. Kini, sejak itu Yemima alias Mima tidak nongol lagi dirumahnya bahkan nomor telepon yang dimilikinya tidak dapat dihubungi lagi.
Yusuf Sudarno (47), orangtua Mima mengatakan, dengan “kaburnya” anak perempuannya itu, membuat dirinya dan istrinya Maria Daria serta keluarganya menjadi kebingungan dan harus mencari kemana lagi. Awalnya, anak kandungnya itu pamitan untuk pergi ke rumah kost temannya dan akan berangkat bersama ke Ambarawa, untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan kampusnya. Namun, setelah anaknya pergi, nomor telepon genggamnya sudah tidak dapat dihubungi lagi.
“Sebelum anak saya ini “hilang”, Mima pamitan akan ke rumah kost temannya lalu berangkat bersama puluhan temannya untuk mengikuti kegiatan “Life In” di Dusun Pancoran, Desa Harjosari, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang yang diselenggarakan kampusnya. Namun, usai kegiatan itu, Mima sempat komunikasi dan akan pulang ke rumah dengan naik angkutan umum. Setelah itu, nomor teleponnya tidak dapat dihubungi lagi. Selama ini, antara Mima dan saya maupun ibunya tidak ada masalah. Saya juga bingung, apakah anak saya hilang atau diculik atau kemana belum ada kepastiannya. Akhirnya, kasus ini saya laporkan ke Polres Semarang,” kata Yusuf Sudarno didampingi Maria Daria (45) kepada wartawan, Rabu (29/10) di Ungaran.
Ditambahkan Yusuf, ciri-ciri Yemima Fanuel Sudarno, kulit sawo matang, kedua matanya agak sipit, gigi ada yang gingsul, rambut lurus sepinggang, serta tinggi badanm 160 Cm dan berat badan kurang lebih 48 kilogram.
“Bagi yang mengetahui keberadaan anak saya Mima sesuai dengan ciri-ciri tersebut, dapat menghubungi nomor telepon saya 085641554102 dan 085727752507 atau langsung menghubungi kepolisian terdekat,” tandas Yusuf. (SAN)

Editor       : Harvi Chandra
Laporan   : Heru Santoso

Iklan