Iklan

Iklan

,

Iklan

PSMTI dan PMI Kota Salatiga, Salurkan Bantuan Air Bersih dan Beras

Redaksi
Selasa, 28 Oktober 2014, 14:41 WIB Last Updated 2014-10-28T07:41:28Z
SALATIGA - Harian7.com, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Salatiga bekerja sama dengan PMI Cabang Salatiga melakukan dropping air kepada warga RW 04 Ngronggo, Kelurahan Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Salatiga, Selasa (28/10) siang.
        Kepala Markas PMI Cabang Salatiga, Tri Sukrisdiyanto mengatakan, selain memberikan bantuan air bersih, warga juga menerima bantuan beras. Masing-masing warga menerima 2 Kg beras. Jumlah keseluruhan beras yang disalurkan kepada warga kurang mampu di wilayah RT 01 dan RT 02 di RW 04 ini.
        "Bantuan air bersih dan beras ini, merupakan bantuan yang dikumpulkan oleh PSMTI Salatiga. Dari PSMTI lalu diserahkan ke PMI Salatiga untuk disalurkan. PMI akhirnya memilih warga Ngronggo untuk diberikan bantuan tersebut. Untuk air bersih kurang lebih 4000 liter dan beras sebanyak 200 paket," tandas Tri Sukrisdiyanto, di lokasi penyaluran air bersih, Selasa (28/10).
        Sementara, Ketua PSMTI Salatiga, Okky menambahkan, bahwa penyaluran bantuan air bersih dan beras ini, hanyalah hal kecil dan harapannya dapat bermanfaat bagi warga. Dan bantuan merupakan tahap awal, jika memang masih dibutuhkan, maka akan disalurkan bantuan yang akan datang.
        "Harapan kami, meski kecil kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Semoga ke depan masih akan disalurkan lagi bantuan serupa jika memang masih dibutuhkan," terang Okky didampingi pengurus PSMTI yang lain. (SAN)

Editor        : M.Nur
Laporan    : Heru Santoso

Iklan