Iklan

Iklan

,

Iklan

Pelajar SMP Ditemukan Tewas di Pantai Sangklak

Redaksi
Sabtu, 25 Oktober 2014, 13:50 WIB Last Updated 2014-11-09T18:07:48Z
SEMARANGHarian7.com, Andika Radya Pratama, seorang siswa Kelas IX SMP Negeri 7 Semarang ditemukan tewas mengenaskan di tepi Pantai Sangklak Tanjung Emas, Kampung Tanjung Emas, Kelurahan Panggung Lor, Semarang Utara, Kota Semarang, Jumat (24/10) kemarin sore. Dalam tubuhnya ditemukan pula luka lebam dan memar. Pertama kali yang menemukan adalah seorang pemulung yang sedang mencari rongsok dikomplek lokasi kejadian. Penemuan ini langsung dilaporkan ke Mapolrestabes Semarang.
          Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban sebelumnya dilaporkan hilang sejak tiga hari lalu oleh keluarganya. Namun, saat ditemukan sudah tewas dengan luka mengenaskan di sekujur tubuhnya bahkan telah membusuk. Kedua mata korban juga sudah melepuh dan saat ditemukan dalam posisi telentang.
“Pertama kali ditemukan, korban sudah tewas dengan tubuhnya penuh luka dan telah berbau busuk. Korban saat itu masih mengenakan seragam sekolah lengkap dan memakai celana panjang. Sepeda dan HP milik korban juga belum ditemukan. Dari penemuan ini akhirnya dilaporkan ke polisi maupun keluarga korban,” terang Harto, salah seorang anggota Bankom Polrestabes Semarang, yang membantu mengevakuasi jenasah korban.
Beberapa keluarga korban yang ditemui mengelak untuk memberikan keterangan. Bahkan, mereka hanya menjelaskan jika terkait tewasnya korban, keluarganya menolak untuk dilakukan autopsi.
“Kami mewakil orangtua korban memang menolak jenasah korban untuk dilakukan autopsi. Yang jelas, keluarga telah menerima kematian korban,” tandas salah satu keluarga korban yang enggan disebutkan namanya, Jumat (24/10) petang kemarin. (ANT/Red)

Editor      : Heru Santoso
Laporan  : Cahyo Ferdhianto

Iklan