Iklan

Iklan

,

Iklan

Kantor Distributor Roti Dibobol Maling, Uang Rp 32 Juta Lenyap

Redaksi
Kamis, 30 Oktober 2014, 19:42 WIB Last Updated 2014-10-30T12:42:04Z
SEMARANG Harian7.com,Kantor perusahaan distributor bahan roti di Jalan Siliwangi, Kota Semarang dibobol maling. Akibatnya, beberapa HP milik karyawannya hilang. Selain itu, uang tunai sebesar Rp 32 Juta yang disimpan di brankas juga digondol maling.
Aksi pencurian ini pertama kali diketahui Muntoha (26) dan langsung memberitahukannya kepada rekan kerja yang lain yaitu kepada Yohanes (36) dan Samuel (37). Pencuri berhasil masuk ruangan kantor dengan cara menjebol atap kantor bagian belakang. Dan diduga pelakunya lebih dari dua orang.
Samuel dalam laporannya ke Polrestabes Semarang disebutkan, pencurian itu pertama kali diketahui karyawannya, Muntoha pada Kamis (30/10) pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Setelah itu, Muntoha melakukan pengecekan ke seluruh ruangan bersama dengan Yohanes, ternyata selain sejumlah HP juga uang tunai Rp 32 Juta telah lenyap.
“Saya tahu dari laporan Muntoha dan Yohanes. Keduanya mengaku mengetahui saat masuk kantor dan akan melakukan bersih-bersih. Ternyata di ata meja kasir sudah acak-acakan bahkan brankas berisi uang puluhan juta rupiah juga hilang. Selain itu, pada atap bagian belakang jebol, diduga maling masuk melalui atap tersebut,” tutur Samuel kepada wartawan, Kamis (30/10), disela-sela melaporkan kasusnya ke Mapolrestabes Semarang. (ANT/Red)

Editor        : Heru Santoso
Laporan    : Cahyo Ferdhianto

Iklan