Iklan

Iklan

,

Iklan

Maling Bawa Kabur Puluhan Slop Rokok

Redaksi
Senin, 29 September 2014, 17:50 WIB Last Updated 2014-09-29T13:06:08Z

SEMARANG – Harian7.com, Telah berulang kali kasus pencurian ataupun perampokan menyasar Indomaret baik di Semarang ataupun kabupaten/kota lain di jateng ini. Kali ini, Senin (29/9) dinihari, Indomaret di Jalan Abdulrahman Saleh No 69 Semarang yang menjadi sasaran pencurian. Akibat kasus ini, manajemen Indomaret ini harus merelakan tujuh slop rokok berbagai jenis senilai Rp 2 juta disikat maling.

“Kejadian itu berawal saat dua orang lelaki istirahat di depan Indomaret, Senin (29/9) sekitar jam 03.00 WIB. Melihat keadaan sepi, kedua lelaki itu dengan memakai helm langsung masuk toko dan menodongkan pisau yang telah disiapkannya. Pelaku yang satunya, langsung memaksa meminta rokok yang masih baru. Lalu, daripada disiksa, akhirnya saya ambilkan beberapa slop rokok dan langsung dibawanya kabur,” terang Bayu Tri NI (21) warga Ploso Kidul, Magelang yang juga penjaga Indomaret. 

Kedua pelaku yang ciri-cirinya berbadan tegap, tinggi, keduanya memakai jaket hitam dan helm tertutup, usai mendapatkan rokok langsung kabur menuju arah Kalibanteng Semarang dengan menggendarai Honda Beat warna hitam. Untuk nomor polisinya, tidak diketahui. Akibat kejadian ini, korban menderita kerugian Rp 2,5 juta. Kasus ini kini masih dalam penyelidikan Polrestabes Semarang. 
(ANT/Red)

Editor    : Heru Santoso
Laporan : Cahyo Ferdhianto 

Iklan