Iklan

Iklan

,

Iklan

Kejari dan Pers Kota Salatiga Gelar Media Gathering

Redaksi
Selasa, 30 September 2014, 12:47 WIB Last Updated 2014-09-30T05:47:02Z
SALATIGA - Harian7.com, Kejaksaan Negeri (Kejari) Salatiga bersama wartawan Salatiga yang tergabung dalam Forum Jurnalis Salatiga (FJS) menggelar "Media gathering" di RM Mina Kencana Salatiga, Selasa (30/9).
      "Media gathering seperti ini sangat perlu dilaksanakan agar antara Kejari dengan wartawan dapat sinergi. Disamping itu agar terjadi hubungan yang baik antara dua instituti yang masing-masing punya kode etik," terang Kajari Salatiga Darmo Wijoyo SH, dalam sambutannya pada media gathering, Selasa (30/9).
        Sementara, Ketua FJS Yulianto mengatakan, dengan digelarnya acara ini, dapat mempererat hubungan dan membuka 'kran' komunikasi antara wartawan dengan kejaksaan.
       "Media Gathering ini intinya dapat mempererat hubungan dan jalinan komunikasi antara wartawan dengan pihak kejaksaan, khususnya di Kota Salatiga ini," tandas Antok, demikian biasa disapa, yang juga wartawan SCTV di Salatiga.
       Dalam acara ini, selain Kajari Salatiga ini beserta beberapa jaksa dan staf juga puluhan wartawan di Salatiga. Wartawan yang hadir, Yulianto (SCTV), Kundori (Suara Merdeka), Agung Nugroho (AdiTV), Heru Santoso (harian7.com), Ipang (jurnalwarga.com), Edy Susanto (KR), Angga Rosa (Koran SINDO), Dian Candra (Suara Merdeka), Dekan Bawono (Jateng Pos), Ernawati (Wawasan), Tata Rahmanta (TATV), Ishartoko (TVKu), Pranoto (Radio Elshinta), dan Rizal (Radio Zenith). (San)

Editor       : Muza
Laporan   : Heru Santoso

Iklan