Iklan

Iklan

,

Iklan

Walikota Salatiga Tinjau Langsung Posko Lebaran

Redaksi
Jumat, 25 Juli 2014, 13:10 WIB Last Updated 2014-07-25T06:10:36Z
SALATIGA - Harian7.com, Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kota Salatiga melakukan peninjauan langsung ke seluruh Posko Pengamanan Lebaran 2014, Kamis (24/7) petang kemarin. Tinjauan dimulai dari posko pelayanan masyarakat di komplak Bundaran Tamansari (depan Mall Ramayana). Lalu, ke posko Blotongan, posko Cebongan, posko Terminal Bis Tingkir dan terakhir di posko daerah perempatan Pasar ‘Sapi’ Rejosari. Selain itu, Walikota Salatiga juga menyerahkan bingkisan makanan untuk petugas di masing-masing posko.

             “Kami ingin mengetahui sejauh mana kesiapan para petugas di masing-masing posko lebaran dan melihat sarana dan prasarana yang telah disiapkan. Harapan kami, para petugas dapat melayani para pemudik dan warga Salatiga dengan baik. Sehingga, masyarakat sekitar posko dan para pemudik saat istirahat di posko merasa nyaman, aman dan tenang,” ujar Yuliyanto didampingi anggota Forkopinda.
             Sementara, Kabid Kewaspadaan Nasional Badan Kesbangpol Kota Salatiga, Agus Prasetyo mengatakan bahwa peninjauan ke masing-masing posko lebaran 2014 itu, dikomandani Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol). Untuk masing-masing posko, didalamnya terlibat unsur dari Polres Salatiga, Dishubkombudpar, Satpol PP, Kodim 0714, Denpom IV/3 serta Pramuka. (WID)

Editor      : Muza
Laporan  : Budi widjayanto

Iklan