Iklan

Iklan

,

Iklan

Waduh.... Ditinggal Tidur,Motor Terbakar

Redaksi
Sabtu, 19 Juli 2014, 18:41 WIB Last Updated 2014-07-19T11:41:19Z
SALATIGAHarian7.com, Budi Santoso (29) warga Jalan Sukowati No 504 RT 01 RW 12, Kelurahan Kalicacing, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga bernasib apes. Pasalnya, motor miliknya Yamaha Mio nopol H 4637 NG yang diparkir di teras rumah, tanpa tahu sebabnya langsung terbakar. Akibat kejadian ini korban menderika kerugian mencapai Rp 1,5 Juta.
Keterangan yang dihimpun menyebutkan, kasus ini berawal saat korban tiba di rumahnya dan langsung memarkir motor miliknya di teras rumah. Setelah itu, korban masuk rumah dan tidur. Sekitar pukul 02.00 dinihari, korban dikejutkan dengan teriakan tetangganya yang menyebutkan ada motor yang terbakar. Korban pun panik lalu bangun dari tidur dengan ditemani ayah korban. Sesampainya di teras rumah, masih melihat motor korban yang terbakar. Bersama orangtuanya dan warga sekitar langsung bersama memadamkan api yang melahap motor miliknya itu.
“Saat saya memarkirkan motor saya itu, mesin sudah dalam keadaan mati. Lalu, saya tinggal masuk rumah dan tidur. Ditengah suasana yang sangat sepi, saya mendengar teriakan jika ada motor yang terbakar. Saya langsung bangun bersama dengan orangtua saya. Ternyata yang terbakar adalah motor milik saya sendiri. Akibatnya, kerugian yang derita mencapai Rp 1,5 Juta dan kasus ini juga saya laporkan ke Polsek Sidomukti dan Polres Salatiga,” tandas Budi. (WID)

Editor       : Muza
Laporan   : Budi Widjayanto

Iklan