Iklan

Iklan

,

Iklan

PHRI Kota Salatiga, Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Tenaga Kebersihan

Redaksi
Jumat, 25 Juli 2014, 15:32 WIB Last Updated 2014-07-25T08:32:22Z
SALTIGA – Harian7.com, Menjelang lebaran yang tinggal beberapa hari ini, pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Salatiga menggelar acara berbagi bingkisan lebaran kepada para petugas kebersihan dan petugas keamanan. Pembagian bingkisan tersebut digelar di komplek .  sar raya Salatiga, Jumat (25/7) pagi, dengan melibatkan beberapa pengurus PHRI, yang dikomandani langsung Ketua PHRI Salatiga, Arso Sadjiarto.
“Langkahnya berbagi bingkisan lebaran kepada para petugas kebersihan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang benar-benar membutuhkan. Hal ini kami melihat bahwa petugas kebersihan itu sangat besar andilnya dalam menjaga dan menciptakan kebersihan Kota Salatiga,” tandas Arso Sadjiarto, yang juga pemilik RM ‘Joglo Bu Rini’ Jetis, Salatiga.
Sementara, beberapa tenaga kebersihan yang menerima bingkisan lebaran mengaku senang akan partisipasi dari pengurus PHRI ini. Bingkisan tersebut benar-benar membantu dalam mempersiapkan kebutuhan lebaran mendatang.
“Kami senang dan bangga atas upaya PHRi ikut peduli dengan sesama khususnya tenaga kebersihan ini. Bingkisan ini sangat berarti bagi kami, sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada pengurus PHRI Salatiga,” kata Nardi, salah seorang tenaga kebersihan. (WID)

Editor      : Muza

Iklan