Iklan

Iklan

,

Iklan

Diduga Depresi, Seorang Ibu Rumah Tangga Gantung Diri

Redaksi
Sabtu, 19 Juli 2014, 11:54 WIB Last Updated 2014-07-19T04:56:49Z
Salatiga – Harian7.com, Diduga depresi, seorang ibu rumah tangga bernama Zaetun (35) warga Ringinawe Rt 05 Rw 01  kelurahan Ledok  kecamatan Argomulyo Salatiga nekad  mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar rumahnya sabtu (19/7) sekitar pukul 7.30 WIB pagi tadi.
Menurut keterangan Sanusi (37) warga setempat, Peristiwa gantung diri ini pertama kali di ketahui oleh Sutrisno (39),yang tak lain suami korban.mengetahui istrinya tewas tergantung Sutrisno tampak shock dan mengamuk serta membanting beberapa perabot di rumahnya, sehingga membuat tetangga sekitar pun berdatangan kerumah Sutrisno.

“ Awalnya saya beserta warga kaget ketika mendengar teriakan dan suara benda di banting, mengetahui hal itu warga berdatangan  kerumah Sutrisno,sesampai di tempat warga di kejutkan melihat Zaetun dalam kedaan tewas gantung diri dikamarnya, wargapun segera melaporkan peristiwa ini kepihak Kepolisian setempat,” katanya
Sanusi juga menambahkan, Warga melihat jasad Zaetun sudah dalam keadaan terbujur di kamarnya. Di duga suaminya sendiri yang menurunkan jasad istrinya dari seuntai tali yang terikat di langit langit rumah.
“ Jasad Zaetun sudah dalam ke adaan terbujur dan di peluk oleh Sutrino, namun warga tidak berani mendekat hingga pihak Kepolisian datang,” tambahnya.
 Sementara itu Heri (35) warga setempat mengatakan, Sebelum kejadian ini Sutrisno sepulang kerja sempat nongkrong, namun tak lama kemudian bergegas pulang.
“ Sebelumya suaminya nongkrong dengan saya, namun tak lama kemudian dia bergegas pulang mau istirahat karena capek baru pulang kerja, selang beberapa waktu kok terdengar warga ramai berdatangan ke rumah Sutrisno, saya kira ada apa, saya terkejut ketika mengathui Zaetun tewas gantung diri,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara tim medis dan petugas kepolisian, dipastikan korban tewas akibat gantung diri. Karena pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, untuk penyebabnya belum bisa di pastikan, hingga berita ini diturunkan pihak Kepolisian masih melakukan olah TKP dan jenazah masih disemayamkan di rumah duka. (Muza)

Editor        : Joko S.

Iklan