Iklan

Iklan

,

Iklan

Sosialisasi Pilpres 2014, Sebanyak 100 Pelajar SLTA Sekota Salatiga Dihadirkan

Redaksi
Senin, 16 Juni 2014, 21:24 WIB Last Updated 2014-06-16T14:24:11Z
SALATIGA Harian7.com, Sebanyak 100 orang pelajar SMA/SMK/MAN se Kota Salatiga mengikuti 'Sosialisasi Pendidikan Pemilu Bagi Pemilih Pemula' dalam rangka Pilpres 2014, di Ruang Sidang II Pemkot Salatiga. Nara sumber dalam sosialisasi ini Ketua KPU Kota Salatiga Dra Putnawati MSi, Kapolres Salatiga AKBP Drs Dwi Tunggal Jaladri SH SIK dan Kepala Badan Kesbangpol Kota Salatiga Drs Muthoin.
Kapolres Salatiga AKBP Dwi Tunggal Jaladri dalam paparannya menekankan terkait dengan pengamanan dalam tahapan Pilpres 2014. Mulai dari tahapan kampanye, pemungutan suara di TPS hingga penghitungan dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara.
“Khususnya dari Polres Salatiga menekankan pada proses pengamanan Pilpres 2014 dari tahapan awal hingga akhir yaitu penetapan penghitungan perolehan suara,” tandas AKBP Dwi Tunggal Jaladri.
Ditambahkan, bahwa Pilpres 2014 dikatakan berhasil jika terjadi sinergitas dari seluruh komponen masyarakat Kota Salatiga. Selain itu, dari para penyelenggara yaitu antara KPU dan Panwaslu hingga jajaran kebawahnya. Serta aparat keamanan, Pemkot Salatiga hingga seluruh masyarakat. Bahkan, partai politik juga termasuk didalamnya. (WID)

Editor       : Muza
Laporan   : Budi Widjayanto

Iklan