Iklan

Iklan

,

Iklan

Relawan Sahabat Prabowo Salatiga Bagi-bagi Es Dawet

Redaksi
Senin, 30 Juni 2014, 05:40 WIB Last Updated 2014-06-29T22:50:55Z
Salatiga - Harian7.com, Puluhan masyarakat Kemiri yang tergabung  dalam sahabat Prabowo adakan aksi bagi-bagi es dawet gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan Kemiri Raya, Sidorejo, Salatiga,Sabtu (28/6) kemarin,dalam acara ini ratusan orang dengan suka cita ikut menikmati es dawet gratis tersebut.
Dalam aksi sosial ini, selain bagi bagi es dawet tim sahabat Prabowo juga meminta dukungan serta sekaligus pengenalan calon Presiden Prabowo-Hata kepada masyarakat Salatiga.acara ini di mulai pukul 14.00 WIB hingga sore menjelang magrib.

Koordinator sahabat prabowo, Yohanes Romeo (30) warga Kemiri,Sidorejo,Salatiga, Sabtu (28/6) kemarin, mengatakan, Aksi bagi bagi es dawet ini di adakan bertujuan untuk sosialisasi sekaligus meminta dukungan kepada masyarakat salatiga agar 9 Juli nanti memberikan suaranya kepada pasangan Prabowo-Hata.

" Acara bagi bagi dawet ini kami adakan guna untuk mensosialisasikan serta pengenalan capres pasangan Prabowo-Hatta,selain itu masyarakat juga kami minta dukungannya  serta memberikan mandatnya kepada pasangan Prabowo-Hata untuk memimpin Negara ini periode 2014-2019,” ungkapnya.

Romeo juga menambahkan, aksi bagi bagi es dawet ini digelar selain meminta dukungan terhadap masyarakat juga sekaligus untuk mengenalkan sosok Prabowo yang sebenarnya, karena banyak masyarakat selama ini menganggap Prabowo sesosok yang menyeramkan.

"Kami ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa sosok Pak Prabowo bukanlah tokoh yang menyeramkan dan menakutkan. Beliau sebenarnya sosok yang bijaksana serta kalem dan berjiwa besar. Selain itu beliau sangat besar cintanya terhadap tanah air ini," tambahnya.

Sementara itu Pardi, warga bringin yang kebetulan saat itu melintas di Jalan Kemiri mengatakan,  Acara sosialisasi yang diadakan oleh relawan sahabat Prabowo sangatlah saya acungi jempol,karena penyampaianya untuk meminta dukungan terhadapa capres pasangan Prabowo-Hata  kami nilai sangatlah sopan serta tertib,jadi hal yang di sampaikan kami sebagai masyarakat awam dapat memahami.

“ Saya acungkan jempol atas aksi yang di gelar oleh relawan sahabat Prabowo, cara penyampaianya sangat sopan dan mudah saya mengerti serta berjalan dengan tertib, dengan penjelasan mereka saya jadi lebih mengerti sosok pak Prabowo, kami sebagai masyarakat kecil berharap agar pak Prabowo menang, karena kami memimpikan sosok pemimpin seperti beliau,” pungkasnya. (harve)

Editor     : Muza

Berita Foto : Inilah foto saat  relawan sahabat Prabowo Salatiga bagi-bagikan es dawet di Jalan Kemiri Raya,Sidorejo,Salatiga.








Foto    : Harian7.com

Iklan