Iklan

Iklan

,

Iklan

Mahasiswa UKSW Siap Wakili Jateng di Peksiminas

Redaksi
Selasa, 17 Juni 2014, 18:59 WIB Last Updated 2014-06-17T11:59:15Z
SALATIGAHarian7.com, Untuk kesekian kalinya, mahasiswa UKSW Salatiga terpilih menjadi wakil Provinsi Jawa Tengah dalam ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas). Wakil dari UKSW, Eleonora Maharani akan mewakili Jateng untuk Lomba Solo Vokal Seriosa Putri, pada bulan September 2014 mendatang. Mahasiswi dari Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) UKSW ini meraih Juara 1 dalam ajang Lomba Solo Vokal Seriosa pada Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) di Universitas PGRI Semarang, 10-11/6 lalu.

Humas UKSW Salatiga, Anggraeni Upik mengatakan, bahwa prestasi yang diraih Eleonora Maharani merupakan sebuah tradisi UKSW untuk maju ke tingkat nasional. Ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri UKSW Salatiga. Persiapan untuk maju ke tingkat nasional, tentunya tetap dipersiapkan lebih baik lagi sehingga prestasi akan dapat diraih.
“Kita akan persiapkan yang terbaik untuk di tingkat nasional tersebut. Selain Eleonora, ada Raditya Setya Jati yang juga mahasiswa UKSW berhasil meraih juara 3 untuk Lomba Solo Vokal Seriosa Putri dikompetisi yang sama. Sekali lagi, kita akan siapkan betul untuk dapat meraih prestasi di tingkat nasional,” tandas Upik didampingi PR III UKSW Salatiga, Arief Sadjiarto. (WID)

Editor       : Muza
Laporan   : Budi Widjayanto 

Iklan