Iklan

Iklan

,

Iklan

Hilangnya Dua Spanduk, Tim Prabowo - Hatta Resmi Lapor ke Panwaslu

Redaksi
Selasa, 24 Juni 2014, 17:47 WIB Last Updated 2014-06-24T10:47:19Z
SALATIGAHarian7.com, Sekretaris Tim pemenangan pasangan Parbowo – Hatta Kota Salatiga, H Kustadi Danuri mengaku jika dua spanduk bergambar Parbowo-Hatta yang telah dipasang di daerah Randuacir, Kecamatan Argomulyo, Salatiga beberapa waktu lalu telah hilang. Namun, anehnya di lokasi tersebut langsung dipasangi spanduk dengan gambar capres lain. Kasus kehilangan spanduk ini telah dilaporkan ke Panwaslu Kota Salatiga.
“Kami memasang dua spanduk di daerah Randuacir, Kecamatan Argomulyo namun langsung hilang. Dan anehnya di tempat yang sama telah terpasang spanduk pasangan capres yang lain. Kasus ini langsung saya laporkan ke Panwaslu Kota Salatiga, namun tindak lanjutnya bagaimana, kami belum mengetahui secara jelas,” tandas mantan anggota DPRD Kota Salatiga.
Ditambahkan, sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat, telah menyiapkan sebanyak 215 spanduk dan 5.000 pamflet bergambar pasangan capres Parbowo Subianto – Hatta Rajasa. Atribut ini akan dipasang di sejumlah titik strategis di wilayah empat kecamatan di Kota Salatiga. Semua yang dilakukannya itu, demi memenangkan pasangan Prabowo – Hatta. (WID)

Iklan