Iklan

Iklan

,

Iklan

BKPM Polres Salatiga Dinilai Oleh Baharkam dan JICA

Redaksi
Minggu, 22 Juni 2014, 18:05 WIB Last Updated 2014-06-22T13:05:14Z


Kapolres Salatiga AKBP Dwi Tunggal Jaladri saat menerima tim supervisi dari Baharkam.
SALATIGAHarian7.com, Polres Salatiga menerima kunjungan tim supervisi pilot project implementasi polisi dan masyarakat (Polmas), Jumat (20/6) kemarin. Tim yang melakukan supervisi dari Baharkam Polri dan JICA ( Japan Internasional Coorporation Agency). Kedatangannya ini sekaligus memberikan penilaian dan lebih dari itu sebagai bentuk kerjasama antara Polri dan Kepolisian Jepang. Dimana, sistem kepolisian di
Jepang dicoba untuk diterapkan di Indonesia. Demikian diungkapkan Kapolres Salatiga AKBP Dwi Tunggal Jaladri, Minggu (22/6) .

          “Tim supervisi tersebut juga melakukan rapat bersama dengan jajaran pimpinan Polres Salatiga. Lalu, dilanjutkan meninjau langsung ke BKPM (Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat) yang berada di depan Mall Ramayana, kawasan Bundaran Tamansari. salah satu tujuannya adalah untuk mengetahui perkembangan kemitraan polisi dan masyarakat di wilayah Kota Salatiga. Karena, Kota Salatiga merupakan proyek percontohan polmas di jajaran Polda Jawa Tengah selain Kota Solo,” jelas AKBP Dwi Tunggal Jaladri.
Tim supervisi selain menilai dan meninjau langsung BKPM di depan Mall Ramayana juga melakukan kunjungan lapangan di PSM ‘Karya Sejahtera’ Kelurahan Pulutan, Kecamatan Sidorejo, Salatiga. (WID)

Iklan