Iklan

Iklan

,

Iklan

Warga Digegerkan Dengan Penemuan Seorang Pria Dalam Kondisi Sekarat

Redaksi
Minggu, 25 Mei 2014, 16:53 WIB Last Updated 2014-05-25T09:53:10Z
AMBARAWAHarian7.com, Warga di daerah jalan baru atau jalan lingkar menuju Pasar Projo Ambarawa di Kupang Rejo, Kelurahan Kupang, Ambarawa, Kabupaten Semarang  geger dengan ditemukannya sosok lelaki yang penuh luka di tubuhnya, Minggu (25/5). Bahkan, di lokasi penemuan yaitu di Rumah JogloJago tersebut juga ada bekas pecahan botol minuman keras, pot bungan maupun ceceran darah. Kini, lelaki yang belum diketahui identitasnya itu masih menjalani perawata di IGD RSU Ambarawa.
Keterangan yang dihimpun dari lokasi penemuan menyebutkan, diduga pemuda tersebut sebelum sekarat sempat berkelahi karena ada bekas pot bunga yang pecah dan berserakan. Selain itu, ditemukan pula dua sepeda motor di dekat tubuh korban. Warga yang pagi itu jalan-jalan di jalan baru maupun yang akan menuju ke Pasar Projo segera mendekati pemuda tersebut dan melaporkannya ke Polsek Ambarawa. Petugas yang mendapat laporan, langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi tubuh korban serta mengamankan sepeda motor.

“Saya itu saya akan menuju Pasar Projo, saat melintas di depan Rumah Joglo Jago itu melihat ada lelaki yang tertelungkup. Lalu saya dekati, ternyata di tubuhnya penuh luka dan ada darah yang keluar. Bahkan, ada dua sepeda motor di dekat tubuh korban. Lalu saya memberitahukan kepada warga sekitar dan beberapa warga langsung melaporkannya ke Polsek Ambarawa,” terang Narno (55) warga Kupang, Ambarawa.
Sementara, petugas IGD RSU Ambarawa saat dikonfirmasi mengaku jika korban saat itu dibawa petugas Polsek Ambarawa dengan penuh luka di kepalanya. Bahkan, tidak ditemukan identitasnya. Kini, pemuda tersebut masih dirawat di RSU Ambarawa. (WID)

Editor             : Diana w
Laporan         : Budi Widjayanto

Iklan