Iklan

Iklan

,

Iklan

Warga Benoyo Geger Dengan Ditemukanya Sesosok Mayat Perempuan

Redaksi
Senin, 26 Mei 2014, 17:04 WIB Last Updated 2014-05-26T10:04:50Z
SALATIGA - Harian7.com, Warga Perumahan Benoyo, Kelurahan Kutowinangun, Kecamatan Tingkir, Salatiga, Senin (26/5) digegerkan dengan ditemukannya mayat yang diketahui bernama Indriyani Oscarina (51) warga RT 02 RW 06 perumahan tersebut di dalam kamar rumahnya. Korban ditemukan dalam keadaan telungkup di bawah tempat tidurnya.

Dari keterangan yang dihimpun di lokasi penemuan disebutkan, bahwa korban selama ini tinggal sendirian di rumahnya. Dan selama beberapa tahun diduga mengidap penyakit asma yang sudah akut. Jika selama ini korban sering keluar rumah, namun sejak seminggu ini tidak nongol dari dalam rumahnya. Karena warga curiga, akhirnya beberapa warga nekat membuka paksa jendela rumah korban. Ternyata, korban sudah telungkup di bawah tempat tidurnya. Melihat hal itu, warga yang lain langsung lapor ke Polres Salatiga maupun Polsek Tingkir.
“Selama ini korban tinggal sendirian di rumah itu, karena korban juga hingga meninggal belum menikah. Korban sejak beberapa tahun ini mengidap pengayik asma akut. Karena kami curiga dengan tidak kelihatannya korban keluar rumah, akhirnya warga sepakat membuka paksa jendela rumahnya. Ternyata, korban sudah tergeletak dengan posisi telungkup di bawah tempat tidurnya dan telah meninggal dunia. Penemuan ini langsung kita laporkan ke Polsek Tingkir dan Polres Salatiga,” terang Ny Titin, tetangga dekat korban kepada harian7.com
Sementara, Kapolsek Tingkir Kompol Wawan Purwanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara terhadap korban, diduga korban tewas karena sakitnya yang diderita sejak beberapa tahun ini. Dari informasi warga, korban menderita sakit asma yang akut.
“Korban tewas diduga akibat sakitnya yang telah diderita sejak beberapa tahun ini. dari hasil pemeriksaan petugas, pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Kini, jenazah korban masih berada di kamar jenazah RSUD Salatiga,” tandas Kompol Wawan. (WID)

Editor     : Muza
Laporan : Budi Widjayanto



Iklan