Iklan

Iklan

,

Iklan

Walikota Minta Pejabat Tidak Asal Komentar Di Media

Redaksi
Jumat, 23 Mei 2014, 20:05 WIB Last Updated 2014-05-23T13:05:09Z
SALATIGA –  Harian7.com, Walikota Salatiga menegaskan kepada para pejabat di lingkungan Pemkot Salatiga untuk tidak terlalu mudah mengumbar komentar di media. Jika memang bukan bidangnya lebih baik diam, pasalnya dengan munculnya informasi yang simpang siur, hal itu menunjukkan ketidak kompakkan para pejabat di internal Pemkot Salatiga. Selain itu, jika ingin berkomentar di media, paling tidak sesuai dengan bidangnya dan harus menguasai permasahalannya. Jangan sampai justru malah terjebak dalam komentarnya itu.
“Yang terpenting, jangan sampai komentar itu akhirnya justru menjadi sorotan masyarakat. Untuk itu, para pejabat diminta menghindari hal-hal yang tidak perlu dan terpenting dapat memahami dan menerapkan peraturan yang berlaku. Kami ingatkan, sebagai aparatur pemerintah, apapun tindakan yang dilakukan akan menjadi sorotan media dan masyarakat,” kata Yuliyanto.

Lebih jauh diungkapkan, pihaknya juga mengingatkan jika waktu pelaksanaan kegiatan yang telah memasuki pertengahan tahun. Untuk itu, semua satuan kerja perangkat dinas (SKPD) dapat segera menyelesaikan kegiatan yang telah direncanakan, terutama yang menjadi prioritas.
“Jangan menunggu hingga akhir tahun, sehingga semua kegiatan baik administrasi maupun maupun realisasi kegiatan bisa terselesaikan dengan baik. Selain itu, percepatan pembangunan Kota Salatiga dapat dilaksanakan dengan efisien dan efektif,” tandas mantan anggota DPRD Salatiga. (WID)

Editor     : Muza
Laporan : Budi Widjayanto

Iklan