Iklan

Iklan

,

Iklan

Truck Pertamina Seruduk Empat Mobil Di JLS Salatiga

Redaksi
Kamis, 22 Mei 2014, 20:30 WIB Last Updated 2014-05-22T14:29:38Z
SALATIGA –Harian7.com, Jalan lingkar Salatiga (JLS) kembali memakan korban tepatnya di perempantan lampu merah Saliputih Kecamatan Argomulyo Salatiga Kamis (22/5) sore sekitar pukul 16.00 wib. Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa namun lima mobil mengalami rusak parah.

Berdasarkan informasi yang di himpun di tempat kejadian,kecelakaan ini di sebabkan oleh truk Pertamina dengan nomor E 9799 YA yang di kemudi oleh Joko (32) warga Pati,yang melaju dari arah Solo menuju Semarang mengalami rem  blong sehingga tidak dapat mengendalikan kemudi mobilnya sehingga menabrak empat kendaraan di depannya.

Ditempat kejadian Joko mengatakan dirinya kaget ketika sampai diturunan lampu merah rem tidak berfungsi sehingga laju truk tidak bisa dihentikan dan akhirnya menabrak mobil didepanya.
“saya sangat panik ketika pas sampai diturunan sebelum lampu merah tuas rem saya injak namun truck tak mau berhenti,saya baru menyadari kalau rem saya blong,”katanya
Menurut keterangan anggota lalu lintas,Robin,ditempat kejadian menyebutkan,diduga kecelakaan ini disebabkan karena rem blong,dalam insinden ini melibatkan lima mobil di antaranya Truk Pertamina Nopol E 9799 YA,Xenia warna putih nopol H 9170 LY,Inova nopol H 9247 DE,Panter Pick Up nopol B 9130 NB dan Gran Max H 1889 RE.

“kecelakaan ini bermula saat truck Pertamina yang melaju dari arah solo  di duga mengalami rem blong sehingga menabrak mobil didepanya yang sedang berhenti karena pas lampu merah,kejadian ini langsung ditangani oleh unit laka Polantas Salatiga dan masih dilakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini,”jelasnya (har/Imm)

Inilah foto kecelakaan di tempat kejadian :






Editor          : Muza

Iklan