Iklan

Iklan

,

Iklan

Tidak Jalannya Pembangunan, Walikota Salatiga Didesak Lakukan Lelang Jabatan

Redaksi
Minggu, 25 Mei 2014, 16:14 WIB Last Updated 2014-05-25T09:17:35Z
SALATIGA  - Harian7.com, Walikota Salatiga Yuliyanto secepatnya harus melangkah untuk melakukan lelang jabatan di internal Pemkot Salatiga. Langkah ini harus dilakukan karena beberapa SKPD banyak disinyalir tidak mampu melaksanakan pembangunan dan kegiatan khususnya terkait dengan pengadaan barang dan jasa. Selain itu, batalnya sejumlah pembangunan beberapa proyek besar di tahun 2014 ini. Padahal, proyek-proyek besar tersebut telh dianggarkan dan disetujui. Demikian ditegaskan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Salatiga, Suniprat ketika dihubungi Wartawan, Sabtu (24/5) kemarin.
     “Melihat kinerja pihak eksekuif tersebut, harusnya Walikota Salatiga dapat bersikap tegas. Salah satunya dengan melakukan lelang jabatan. Jika tidak dilakukan dapat mengganggu kinerja dan pembangunan Salatiga ke depannya. Saya menilai, kondisi birokrasi di Pemkot Salatiga tidak sehat dan dapat dikatakan pula darurat. Sehingga, harus segera ditata,” terang anggota Komisi I DPRD Kota Salatiga.
Menurutnya, sudah saatnya Walikota Salatiga bersikap tegas tergadap bawahannya dan segera dilakukan lelang jabatan. Hal ini,  agar masing-masing SKPD dapat segera pula melaksanakan tugas aparatur pemerintahan utamanya kegiatan pembangunan di tahun 2014 yang terancam mandek semuanya.
"Jika hal ini tetap saja dibiarkan, mau jadi apa pemerintahan di Salatiga ini. Tidak ada pembangunan, padahal dalam rencananya sudah dianggarkan namun tidak dilaksanakan. sekali lagi, Walikota Salatiga harus tegas dan berani melangkah. Semuanya demi Kota Salatiga,” tandas Suniprat. (WID)


Editor             : Muza
Laporan         :  Budi Widjayanto

Iklan