Iklan

Iklan

,

Iklan

Nekad.... Mobil Dalam Garasi Hilang Di Gondol Maling

Redaksi
Selasa, 27 Mei 2014, 16:25 WIB Last Updated 2014-05-27T09:30:25Z
SALATIGAHarian7.com, Setelah sepeda motor menjadi incaran maupun mangka para pelaku pencurian, kini mobil juga menjadi sasaran para pencuri. Kali ini sebagai korbannya, Wahyu Widodo (33) warga Jalan Tanggul Rejo RT 06 RW 08 Butuh, Kelurahan Kutowinangun, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga. Korban harus kehilangan mobilnya jenis Mitsubishi Colt T120SS pick-up nopol H 1879 RB, kemarin pagi. Mengetahui mobilnya hilang, korban langsung melaporkannya ke Polres Salatiga dan kerugian yang dideritanya mencapai Rp 97 Juta.
          Keterangan yang dihimpun menyebutkan, seperti biasanya usai pergi, mobilnya langsung diparkir di tempat parkir biasanya. Bahkan, setelah itu pintu mobil langsung dikuncinya. Korban pun langsung masuk rumah dan istirahat. Namun, esoknya saat akan pergi dan membuka garasi rumahnya, ternyata mobilnya sudah tidak ada alias hilang. Bahkan, di dalam dashboard mobil itu STNK maupun buku KIR disimpannya. Korban pun bingung, lalu segera melaporkannya kasus hilangnya mobil itu ke Polres Salatiga. Akibatnya, korban menderita kerugian mencapai Rp 97 Juta.
          Kasat Reskrim Polres Salatiga AKP Andie Prasetyo mengatakan, atas laporan pencurian mobil tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan bahkan meminta keterangan sejumlah saksi. Terkait maraknya pencurian kendaraan bermotor di Salatiga, Polres Salatiga juga telah membentuk tim khusus yang terus melakukan patroli maupun penyelidikan akan kasus-kasus curanmor itu.
          “Kasus pencurian motor maupun mobil tersebut, hingga kini masih dalam penyelidikan petugas. Bahkan, Polres Salatiga juga telah membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan,” tandas AKP Andie Prasetyo. (WID)

Editor         : Muza
Laporan     : Budi Widjayanto 

Iklan