Iklan

Iklan

,

Iklan

Di Salatiga Relawan Jokowi – JK Capai 2.000 Orang

Redaksi
Selasa, 27 Mei 2014, 16:04 WIB Last Updated 2014-06-03T10:49:42Z
SALATIGA  - Harian7.com, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Dance Ishak palit menegaskan, bahwa jumlah relawan pasangan capres/Cawapres Jokowi-Jusuf Kalla (JK) di Kota Salatiga telah mencapai 2.000 orang. Relawan tersebut merupakan gabungan dari partai pengusung pasangan tersebut, yaitu PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura maupun PKB.  
“Relawan tersebut mendaftarkan melalui partai politik masing-masing. Bahkan, jumlah relawan itu akan terus bertambah seiring proses pencalonan Jokowi-JK hingga Pilpres mendatang pada bulan Juli. Relawan itu terdiri dari berbagai unsur maupun elemen masyarakat. Diantaranya dari paguyuban angkota, paguyuban pkl, para atlit pencak silat maupun dari komunitas motor,” tandas Dance, yang juga Ketua KONI Kota Salatiga.
       Ditambahkan, untuk jumlah relawan yang memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-JK di Salatiga, tidak dibatasi jumlahnya. Bahkan, setiap harinya selalu bertambah jumlahnya. Mereka itu mendaftarkan melalui masing-masing partai pengusung yaitu PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura maupun PKB.
Sementara, beberapa pedagang kali lima (PKL) di Salatiga mengaku memberikan dukungan kepada Jokowi-JK karena kedua figur tersebut orangnya tidak sombong maupun arogan. Selain itu, selama ini menjadi Gubernur DKI maupun Walikota Solo, Jokowi orangnya merakyat. Begitu juga Jusuf Kalla yang telah berpengalaman mendampingi presiden dalam memimpin negara.
“Terus terang kami mendukung Jokowi-JK karena kedua figur tersebut orangnya merakyat, dan telah terbukti kepemimpinannya,” tandas Yanto (45) salah seorang PKL di kawasan Jenderal Sudirman (Jensud) Salatiga didampingi beberapa rekannya, ketika ditemui. (WID)

Editor            : Muza
Laporan        : Budi Widjayanto

Iklan