Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemenang Undian Bank Jateng Terima Hadiah

Redaksi
Senin, 19 Mei 2014, 23:14 WIB Last Updated 2014-05-19T16:15:19Z
SALATIGA – Harian7.com, Pemenang undian Tabungan Bima Bank Jateng periode II tahun 2013, Estri Yulianti (Guru SMPN 1 Salatiga) akhirnya menerima penyerahan hadian berupa mobil Toyota Avansa. Lalu, pemenang undian sepeda motor Honda Vario Muflikhatun Umami (wiraswasta), pemenang emas murni seberat 10 gram Heru Kurniawan (wiraswasta), pemenang TV LED 32 inci Endang Gista Purwani (UPTD Pendidikan Kecamatan Sidorejo) akhirnya menerima hadiah yang langsung diserahkan oleh Walikota Salatiga Yuliyanto didampingi Pimpinan Bank Jateng Cabang Salatiga Winarno, di halaman Pemkot Salatiga, disela-sela apel pagi, Senin (19/5).

          Walikota Salatiga Yuliyanto mengatakan, dengan diserahkannya hadiah undian Bima kepada para pemenang, harapannya dapat memacu nasabah lainnya maupun masyarakat Salatiga khususnya untuk memahami pentingnya budaya menabung. Bahkan, kepada para PNS Pemkot Salatiga, hendaknya menjadi contoh dan menjadi garfa terdepan dalam budaya menabung dan khususnya pula dalam pembangunan di Salatiga.
          “Kepada para pemenang saya ucapkan selamat dan kepada Bank Jateng saya sangat berterima kasih atas kerjasamanya selama ini dengan Pemkot Salatiga maupun masyarakat Salatiga yang telah menjadi nasabah bank-nya orang Jawa Tengah ini. Harapan kami, budaya menabung masyarakat semakin meningkat,” terang Yuliyanto, kemarin.
          Sementara, Pimpinan Bank Jateng Cabang Salatiga Winarno menambahkan, bahwa berdasarkan data yang diperoleh dari Bank Jateng Cabang Salatiga, hingga bulan April 2014 kredit yang sudah dikucurkan adalah sebesar Rp 300 milyar dengan jumlah debitur sebanyak 4. 879 orang. Dan, penyaluran kredit  itu akan memberikan multiplier effect yang besar terhadap laju perekonomian di Kota Salatiga.
“Untuk tahun 2014 ini, deviden yang disetorkan ke Kas Pemkot Salatiga dalam bentuk PAD mencapai Rp 1,956 milyar. Ini mengalami peningkatan sebesar 29,2%  jika dibandingkan dengan tahun 2013 lalu. Sedangkan untuk ROE (Return of Equity) modal Pemkot Salatiga kini mencapai 28,66% dan ini jauh diatas suku bunga deposito yang berlaku pada saat ini. Sekali lagi kami terima kasih kepada masyarakat Salatiga maupun para PNS Pemkot Salatiga yang selama ini telah percaya kepada Bank Jateng Cabang Salatiga,” tandas Winarno. (WID)

Editor       : Muza
Laporan   : Budi Widjayanto

Iklan